untuk turunkan Berat Badan, makan buah

 

Merdeka.com - Apakah Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan? Selain mengonsumsi sayur-sayuran dan berolahraga secara teratur, memperbanyak konsumsi buah-buahan juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan Anda.

Ada beberapa buah-buahan yang berfungsi sebagai obat alami, menurunkan kadar gula, dan juga membantu dalam pembakaran lemak dengan cepat. Berikut adalah 5 buah yang dapat membantu Anda untuk membakar timbunan lemak dengan cepat seperti dilansir dari care2.com.

Alpukat
Alpukat yang sarat dengan omega 9 dan asam lemak sehat akan mempercepat konversi lemak menjadi energi dan meningkatkan sistem kerja metabolisme dalam tubuh.

Kelapa
Kelapa kaya dengan trigliserida yang dapat meningkatkan metabolisme sebanyak 30%. Kelapa juga dapat membantu Anda untuk tetap merasa kenyang sehingga Anda terhindar dari keinginan untuk nyemil.

Lemon
Air putih yang dicampur dengan lemon dapat menjadi cairan detoks untuk tubuh. Lemon juga dapat menjaga kesehatan hati yan penting untuk mencerna dan membakar lemak dalam tubuh.

Jeruk
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di John Hopkins University diungkapkan bahwa perempuan yang rajin mengonsumsi jeruk setiap hari akan kehilangan 9 kilogram berat badannya selama 13 minggu tanpa mengubah apapun dalam pola diet mereka.

Tomat
Tomat yang dilengkapi dengan vitamin C dan lycopene fitokimia merangsang produksi asam amino menjadi karnitin. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa karnitin dapat membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Tidak diragukan lagi bahwa mengonsumsi buah-buahan selain dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat juga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.
untuk turunkan Berat Badan, makan buah 4.5 5 Ahmad Faisal Merdeka.com -  Apakah Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan? Selain mengonsumsi sayur-sayuran dan berolahraga secara teratur, me...


2 komentar:

  1. )* syarat dan ketentuan berlaku; makan nasi dikurangi, banyaki bahera

    BalasHapus
  2. Setuju..jgn lupa olah raga sesuai kemampuan dan diperbanyak kemauan.

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.