Warga Palangka Raya Wisatanya ke Banjarmasin

 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Ketua Komisi III DPRD Kota Palangkaraya, Subandi, Kamis (23/8) mengatakan,, selama ini fasilitas tempat hiburan maupun tempat pariwisata di Palangkaraya, masih minim dan tidak pariatif serta belum optimal dalam pengembangannya, sehingga bagi sebagian warga Palangkaraya menjemukan untuk didatangi, karena belum dikelola dengan baik.

"Saya sendiri bersama keluarga juga mengisi liburan Idulfitri kemarin ke Waterboom yang ada di Banjarmasin, karena liburan di Palangkaraya masih sedikit dan tidak variasi, sehingga Banjarmasin masih menjadi tujuan berwisata. Saya berharap, pengelolaan pariwisata di Palangkaraya bisa maksimal dilakukan, sehingga tidak menjemukan bagi warga Palangkaraya," kata Kader Partai Golkar Kota Palangkaraya ini.

Subandi, berharap Dinas Pariwisata Pemko Palangkaraya bisa mengembangkan tenpat-tenpat wisata yang ada di Palangkaraya, sehingga warga Palangkaraya tidak perlu lagi jauh-jauh harus berlibur ke Banjarmasin.

"Ini menjadi tugas Dinas Pariwisata, mereka harus mampu mencari investor yang bisa melakukan kerjasama pembangunan tempat-tempat wisata, sehingga jika tempat wisata banyak dan berpariasi tentu warga Kalteng tidak perlu ke Banjarmasin cukup berlibur di Palangkaraya saja," katanya.
Warga Palangka Raya Wisatanya ke Banjarmasin 4.5 5 Agus Mincom BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Ketua Komisi III DPRD Kota Palangkaraya, Subandi, Kamis (23/8) mengatakan,, selama ini fasilitas ...


2 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.