rokok, nikotin dan buah penyapu ya dari dalam tubuh

 

Sebaiknya ada survey yang serius untuk mengukur tingkat perubahan atas kondisi nyata penjualan rokok terutama yang bernikotin. Ada rokok tanpa nikotin kan. Ini berkenaan dengan dipampangnya aneka foto pada bungkus rokok.

Bila perlu pakai hitung cepat - quick.

Siapa tahu bad foto is best promo, akan sia sia dan lebay. Jangan sampai kebijakan ini memunculkan istilah baru lagi selain negeri autopilot ditambah negeri .......

Bergeser sedikit. Bungkus rokok dengan foto "pengingat" ternyata diakali dengan mengambil isinya dan membuang bungkusnya. Lalu dipakai wadah yang sebenarnya bukan barang baru. Kreativitas diatas kreativitas. 
Tabuhilampot eh lambag
Maka tulisan ini tetap tidak kehilangan maknanya. Buah dan makanan lainnya tercatat dapat menjaga agar pengaruh nikotin dapat dikendalikan. Makin  penting lagi karena meskipun kita telah berhenti merokok, nikotin tidak serta merta lenyap dari dalam darah. Nah Lo.

Buah dan makanan itu adalah Jeruk alias Limau. Brokoli, Delima, Wortel, Kiwi dan Sayuran berwarna Hijua.   (Bagaimana peran dari buah dan makanan itu untuk menghadapi nikotin, please komentar dulu)


rokok, nikotin dan buah penyapu ya dari dalam tubuh 4.5 5 Ahmad Faisal Sebaiknya ada survey yang serius untuk mengukur tingkat perubahan atas kondisi nyata penjualan rokok terutama yang bernikotin. Ada rokok tan...


5 komentar:

  1. Salut...kreatif..kdd matinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mati pun masih kreatif.. jar

      Hapus
    2. Nah ada tipis cara mati yang kreatif. Hebat nih

      Hapus
  2. jangan berhenti merokok kecuali terpaksa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan,-------, jangan jangan anu

      Hapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.