Cadel Kalo Mau Menang Lihat Pasal 1

 

(Cadel Asam+Manis : Asam paluhnya, Manis hasilnya)
Cadel adalah sebutan masa percobaan kalo kita masuk mau menjadi anggota di Asrama WASAKA 1, Cadel dinyatakan LULUS sebagai anggota tetap apabila memenuhi kriteria point yang sudah ditentukan oleh pengurus berupa point / kredit sejumlah 150 point/kredit. Untuk mencapai point/kredit tersebut Cadel haruslah melaksanakan pekerjaan yang akan dinilai oleh BOS CADEL (Bos Cadel merupakan penghuni asrama senior yang diangkat dan dilantik melalui keputusan rapat..). Bila ingat masa-masa Cadel tersebut ada beberapa hal kejadian yang sangat berkesan dan lucu, diantaranya :

  1. Bila main bola, CADEL tidak boleh bergabung dengan para Senior.
  2. Cadel tidak mempunyai hak Voting (Hak suara) dalam pengambilan suara terbanyak dalam rapat resmi pengurus..wuih..mantappp....(Cadel hanya boleh mengusulkan, tapi tidak punya hak untuk "Bekaras"
  3. Pada kegiatan main bola (Sebelum Footsal ada, sekitar awal tahun 1990-an Wasaka 1 sdh membuat permainan dengan gawang kecil seperti sekarang Footsal..hebat lho..wkwkwkw...) Cadel tidak boleh protes bila senior bilang "Hand Ball"...wkwkwkwk...Mas Faisal sama Mas Sukro yang biasa suka bilang begitu..hahahaha..
  4. Cadel tidak boleh mengambil jatah makanan yang tidak diambil oleh pemiliknya (boleh ambil asal ga ada yang lihat...).
  5. Pokoknya bila main bola, Cadel harus tidak boleh menang dibanding senior.
Intinya, masa cadel adalah masa-masa pengodokan mental..dan Wasaka 1 mempunyai aturan pasal tentang Cadel (Peraturan kada tertulis..), yaitu :
Pasal 1 : Senior adalah penghuni asrama yang selalu BENAR, MENANG dan BAIK HATI (+suka menabung..hehehehe..)
Pasal 2 : Cadel adalah Calon penghuni asrama yang harus dididik oleh Senior dan Bos Kamar (alias kamsak).
Pasal 3 : Apabila Senior kalah dalam main bola, maka lihat pasal 1.

Bagaimana bro? Ada yang mau menambahkannya?
Cadel Kalo Mau Menang Lihat Pasal 1 4.5 5 Agus Mincom (Cadel Asam+Manis : Asam paluhnya, Manis hasilnya) Cadel adalah sebutan masa percobaan kalo kita masuk mau menjadi anggota di Asrama WASAKA ...


8 komentar:

  1. Sohib barataan: Penemu Futsal itu AW 1. Mohon dipatenkan. jangan sampai kaya tas ransel yang asli dayak belum jua dipatenkan.

    BalasHapus
  2. Makasih bos kunjungannya..bebila kirim artikel ke blog kita ini?

    BalasHapus
  3. terimakasih atas informasinya :)

    BalasHapus
  4. bagus sekali dan dapat di mengerti :)

    BalasHapus
  5. artikel nya bisa mudah di mengertikan :)

    BalasHapus
  6. wow mudah sekali untuk di mengertikan nya dan cepet mudah di pahami seklai :)

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.