ANTI PELURU

 

Kopi Anti Peluru.
Sangat terinspirasi dari Tibet, munculnya istilah Bulletproof Coffe. Mulai dari kebiasaan masyarakat Dataran Tinggi tersebut membuat makanan dan minuman dengan mencampur dengan susu khas; yak.

Kembali, istilah Bulletproof Coffe juga bernuansa Tibet, katanya ada film Shaolin berlapang belakang kawasan ini dengan judul Bulletproof. Digunakan oleh Dave Asprey untuk Coffe sebagai sarapan pagi yang bertujuan diet.

Adalah kopi kental tawar, ingat tawar atau tanpa gula. Lalu tambahkan sepotong mentega. Aduk sampai rata dan akan didapat minuman berkarakter keemasan.

Mentega ya bukan Margarine
Jangan terburu buru untuk menyamaratakan antara mentega dengan margarin. Bila mentega maka berarti produk kawanan susu jadi hewani. Sedangkan Margarine dari tumbuh tumbuhan. 

Jangan juga terkalahkan oleh adanya nama pohon berbuah yang disebut mentega. Itu makin seru kacaunya.

Mentega dipastikan lebih mahal dari Margarine. 

Jadi kopi anti peluru ini adalah kopi kental tawar berbaur mentega. Dapat menghadirkan rasa kenyang yang lebih lama. Akibatnya bagus untuk yang kelebihan berat badan alias diet.

Oh ya soal rasa. Ini meliputi budaya dan kebiasaan..... Hammmbarrrrrr, Jer



ANTI PELURU 4.5 5 Ahmad Faisal Kopi Anti Peluru. Sangat terinspirasi dari Tibet, munculnya istilah Bulletproof Coffe. Mulai dari kebiasaan masyarakat Dataran Tinggi terseb...


4 komentar:

  1. hahaha... anti lapar tahan peluru, kalo ada pesan dua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar aja dari Saolin, Tibet pulang

      Hapus
  2. Berarti auk margarine aja...

    BalasHapus
  3. Ya kita dukung kehati hatian atau bapapantang

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.