Ada Provokator yang Mau Hancurkan Indonesia ?

 

Ada Provokator yang Mau Hancurkan Indonesia
Ada rasa prihatin, sedih dan marah ! Kenapa tidak, ketika mencoba mengklik berita di suatu situs ternama yang memberitakan demo pemeriksaan keperawanan di suatu negara tiba-tiba ada pengunjung memberikan komentar yang memancing ke arah SARA !. Jelaslah mendapat tanggapan yang saling mengejek antar agama tertentu. Sungguh memalukan. Kenapa tidak, karena masing-masing umat pemeluk agama jelas-jelas tidak saling mengerti sejarah dan ajaran dalam agama masing-masing, sehingga semuanya merasa BENAR !. Seharusnya, prilaku online tidak berbeda dengan pergaulan prilaku offline, yaitu : saling menghormati, saling menjaga perasaan umat beragama, tidak saling ejek dll.
Di Dalam agama Islam sangatlah jelas, bahwa Islam tidak boleh membicarakan agama lain sesuai perkataan :"Bagimu agamamu dan bagiku agamaku". Harusnya teman-teman muslim jangan sampai terpancing dengan orang-orang yang tidak jelas juntrung pangkalnya yang justru melenceng dari topik pemberitaan, mereka cuma mencari selah yang ingin "mem-pas-kan" kejelekan dari sudut bangsa tertentu dengan agama tertentu. Padahal tahukah mereka, kenapa nabi dan rasul justru banyak diturunkan di negara Arab? Untuk tugas apa nabi dan rasul diturunkan di Arab sana?.
Usul buat admin situs yang bisa membuat komunikasi antar pengunjungnya supaya langsung men-delete komentar yang dapat membangkitkan SARA.
Khusus buat teman-teman muslim di Indonesia, tidakkah kita mau belajar, bangsa Arab di tahun 2011 ini begitu banyak yang rusuh, ada dengan alasan demokrasi, alasan HAM dll. Jangan lupa, Indonesia adalah negara yang dominan penduduknya Muslim, maukah kita diporak-porandakan oleh segelincir orang yang tidak bertanggung jawab?.
Mari Blogger Indonesia, kita bersatu perang melawan provokator yang ingin menghancurkan negara Indonesia. Minimal, Komunikasi Online Jangan Menjadikan Kita Provokator ! Salam Blogger !.

Judul Asli : Komunikasi Online Jangan Menjadikan Kita Provokator !
Sumber : http://weblogask.blogspot.com
Ada Provokator yang Mau Hancurkan Indonesia ? 4.5 5 Agus Mincom Ada rasa prihatin, sedih dan marah ! Kenapa tidak, ketika mencoba mengklik berita di suatu situs ternama yang memberitakan demo pemeriksaan ...


2 komentar:

  1. kiamat itu karena ulah tangan manusia, provokator hanya bagian kecil. bagi yang muslim benahi diri, perkuat aqidah dan teladani akhlak Rasulullah saw,jangan hanya ditingkat tahu saja tetapi tingkatkan ke yaqin....ainulyaqin.....haqqulyaqin..mudahan mendapat Rahmat dari Allah SWT.. amin

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.