Badai Matahari, Agar Manusia Mengingat Allah

 

Badai Matahari, Agar Manusia Mengingat Allah - Seperti yang diberitakan bahwa Partikel energetik dari ledakan "flare" badai matahari pertama di tahun 2012 yang tergolong cukup kuat yang terjadi pada 23 Januari pukul 10.59 WIB, telah mencapai bumi pada Selasa 24 Januari malam waktu Indonesia. Bagaimanapun juga, matahari sangat central pada jagad raya kita. Sinar yang dipancarkannya adalah gelombang elektromagnetik yang mempunyai beragam ukuran. Tentu saja sangat mempunyai pengaruh yang cukup bearti bagi bumi ketika terjadi badai di matahari. Dampak yang kita rasakan adalah, cuaca yang ekstrim, tiupan angin yang kencang diiringi hujan yang lebat.
Sebagai manusia, hendaknya kita menyadari, bahwa matahari hanyalah satu dari sekian banyak bintang yang ada di galaksi. Matahari adalah salah satu bintang di galaksi Bima Sakti; tata surya termasuk bumi dan semua benda yang mengorbit Matahari. Jika matahari hanya sekelumit benda kecil yang bisa mempengaruhi planet lain, bagaimanakah seandainya bintang-bintang di galaksi lainnya juga memberi efek yang bersamaan?
Lalu apa yang dapat kita petik dengan fenomena alam ini? Sebagai makhluk yang berfikir, tentunya kita merasakan, betapa diri kita tidak mampu berbuat apa-apa terhadap alam dan semesta yang sangat besar ini. Betapa diri kita begitu kecil dan tak bearti. Disinilah kita bisa merasakan adanya sang Khalik yang lebih berkuasa di atas segalanya. Subhanallah, Badai Matahari Adalah Tanda Kebesaran Allah.
Badai Matahari, Agar Manusia Mengingat Allah 4.5 5 Agus Mincom Badai Matahari, Agar Manusia Mengingat Allah - Seperti yang diberitakan bahwa Partikel energetik dari ledakan "flare" badai mataha...


1 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.