Anas, BBM dan Blog

 

Tulisan (postingan) ini bukan ingin menebus rasa BERSALAH atas sudah lamanya tidak ada sumbangan artikel atau postingan lainnya di blog yang kita cintai ini. Bukan ! Tapi ada rasa MALU dengan senior-senior yang selalu posting ke blog ini..hahahaha..Nah itu baru JUJUR..!

Judul postingan kali ini terinspirasi dari 3 (tiga) judul dari berbagai sumber yang lagi hangat untuk kita simak. Ada Bung Anas yang notabenenya (mungkin) diantara kita ada yang pernah mengenalnya sewaktu aktif kuliahan dulu.  Ada cerita tentang kenaikan BBM yang lagi hangat di demo oleh adik-adik kita mahasiswa.  Dan terakhir tentang Blog.  Dalam postingan kali ini 3 judul tersebut diangkat menjadi 1 (satu) tema, mudah-mudahan tidak memusingkan para pembaca nantinya (padahal pengen sekali penulis agar pembaca supaya ikut pusingggggg setelah membaca artikel ini..)

Ceritanya begini......
Maaf linknya aja dulu..keburu mau jalan...(maaaffffff yachhhhhhhh)
Anas dan BBM...
Blog 1,
Blog 2,
Blog 3,
Blog 4.


Anas, BBM dan Blog 4.5 5 Agus Mincom Tulisan (postingan) ini bukan ingin menebus rasa BERSALAH atas sudah lamanya tidak ada sumbangan artikel atau postingan lainnya di blog yang...


4 komentar:

  1. yaaah... bersambung kalinya, kaya sinetron aja.
    Bersyukurlah atas (rencana) kenaikan BBM, minimal menjadi berkah (mudahan ba-berkah)bagi para pelansir

    BalasHapus
  2. memancing dulu lah...kena kalo lah detilnya...

    BalasHapus
  3. @Bb..kd memancing mang ae, dasar kd sempat..hr ini mood nya pulang kdd...ky pa mang?

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.