Salah Satu Cara Mengenal Diri

 

Firman Allah SWT. :
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tidak cukupkah (bagi kamu) bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu.” (QS. Fussilat : 53).

Seluruh umat Islam di dunia mengatakan bahwa semua mahluk sangat tergantung kepada Allah SWT, seberapa besar ketergantungan mahluk kepada Allah SWT. merupakan pertanyaan yang terkadang susah dibuktikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Belum lagi pertanyaan : Apakah Allah SWT. dapat dilihat dengan mata, bagaimana rupa dan bentuk-Nya ? dan tidak jarang penganut yang tidak mempercayai adanya Allah SWT memutarbalikkan fakta dan kata-kata yang menyimpulkan sebenarnya Allah SWT. tidak ada.

Disini kami mencoba membuktikan bahwa mahluk sangat membutuhkan Allah SWT. dan menjelaskan bagi mereka yang ingin melihat wujud Allah SWT.

Salah satu wasiat Abah Guru Sekumpul, K.H. Zaini Abdul Ghani yaitu yang intinya sebagai berikut :
Tidak sempurna ma’rifat seseorang kecuali mengenal dua perkara, yaitu mengenal asal kejadian diri dan mengenal yang pertama diciptakan Alah SWT.
Yang pertama diciptakan Allah SWT. adalah Nur Muhammad, dari Nur Muhammad diciptakanlah Ruh segala mahluk, sedangkan jasad diri berasal dari nabi Adam dan nabi Adam diciptakan dari tanah. Tanah diciptakan dari air sedangkan air diciptakan dari angin. Angin diciptakan dari api sedangkan api diciptakan dari Nur Muhamad juga.

Secara skematis bisa kami gambarkan seperti dibawah ini :

Dan (ingatlah), ketika tuhanmu berfirman kepada para malaikat, “Sungguh, Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering dari lumpur hitam yang di beri bentuk. Maka apabila Aku telah menyempurnakan (kejadian)nya, dan Aku telah meniupkan ruh (ciptaan)-Ku ke dalamnya, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud . (QS. Al-Hijr : 28-29).

Manusia adalah mahluk yang paling sempurna penciptaannya sehingga bisa mewakili semua mahluk tentang ketergantungan yang sangat mutlak kepada Allah SWT.
Berdasarkan skema diatas maka tentulah semua asal penciptaan dari Nur Muhammad sampai dengan tanah ada di dalam diri manusia. seberapa besar ketergantungan manusia terhadap asal penciptaannya dan kenampakan asal penciptaannya bisa dilihat pada tabel berikut :

Dari tabel diatas dapat disimpulkan bahwa :

Kebutuhan manusia meningkat seiring tingginya asal penciptaan
Penampakan asal penciptaan semakin tidak terlihat seiring tingginya asal penciptaan.
Tentulah sangat besar ketergantungan kita kepada Allah SWT yang Maha Pencipta dan tidak mungkin Allah SWT dapat dilihat dengan alat apapun didunia ini.
Bagaimana bisa melihat Allah SWT, sedangkan pikiran yang jelas ada dalam diri kita saja tidak bisa dilihat, begitu pula ucapan berupa suara yang keluar dari mulut sendiripun tidak bisa dilihat.

Pembuktian secara matematika bahwa Allah SWT. jelas dan nampak akan kami coba ungkapkan dalam tulisan berikutnya nanti (dengan perkenan-Nya).

Mohon maaf...mohon ridha...Wassalam

Salah Satu Cara Mengenal Diri 4.5 5 Sabilal Rasyad Firman Allah SWT. : “Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, ...


9 komentar:

  1. berat dan dalam, salah satu dapat sembilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahmad Irwansyah

      Assalam mualaikum wr.wb, perkenalkan nama saya Ahmad. Sebelum saya menjalankan bisnis ini saya baru di PHK dari tempat saya bekerja karena adanya pengurangan karwayan. Selama 3 bulan saya hidup serba kekurangan dan banyak utang karena harus menghidupi keluarga saya ,saya sudah mencari pekerjaan kesana kemari tetapi belum juga anda yanf cocok, semua sistem sudah saya coba untuk kembali bangkit dari PHK temapt sya bekerja , Ahlamdulillah sekarang kehidupan saya sudah jauh lebih baik dan saya sudah dapat melunasi semua utang-utang yang saya punya. Selain menjalankan bisnis ini saya juga sudah mempunyai usaha toko roti yang saya bangun dari hasil uang bantuan angka ghaib dari AKI DEWA ,dan sekarang saya merintis pekerjaan kedua saya,dari uang hasil angka ghaib pemberia ki ageng, selain dari angka ghaib ,saya juga di jarkan cara membagun usaha untuk keluarga saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada AKI DEWA kerena telah membantu perekonomian keluarga saya. terimah kasih ki.............!
      Mampir all sobat di gubuk kami
      >=====================================:>
      http://bocoranangkaritual46.blogspot.com/
      >=====================================:>

      BUAT ANDA YG BUTUH PESUGIHAN

      untuk Memiliki Uang Balik atau dana Bank Gaib..??
      Hub/SMS AKI DEWA DI NOMOR 085-299-365-441

      SALAM KOMPAK SLALU TETAP UPS!!!!!!!!

      Hapus
  2. soalnya cuma satu (matematika)... jangan sampai salah, hehehe

    BalasHapus
  3. di ridhai dan dimaafkan..untuk memperkaya mungkin bisa dilihat jua teori Ari Ginanjar (saran) kalau diperkenankan..

    BalasHapus
  4. Salut buat mas bilal..terus berkarya

    BalasHapus
  5. artikel yang sangat bermanfaat sekali buat saya ...

    BalasHapus
  6. pelajaran marifat tanpa penghayatan dan menyelam tdk lain hanya berdiri di pintu tanpa masuk

    BalasHapus
  7. Ilmu Nur Muhammad saya buat untuk menghadapi Fenomena Gaib akhir zaman karena banyak saudara kita yang menjadi korban atas keganasan fenomena gaib ini :

    * Sering sakit kembung seperti masuk angin

    * Sakit lambung disertai sendawa terus menerus

    * Sesak nafas seperti orang terkena asma

    * Kepala sakit dan tulang nyeri

    * Ada benjolan kecil berupa daging tumbuh dalam tubuh

    * Penyumbatan pembuluh darah

    * Mirip dengan kanker payudara dan hati

    * Badan lesu, lemah seperti terkena thypes

    * Timbul rasa was was, cemas, gelisah dengan tiba – tiba

    * Lumpuh mirip stroke

    * Ambien tak kunjung sembuh

    * Pilek menahun

    * Paranoid

    * Rasa ingin bunuh diri dan Gila tanpa sebab

    * Sakit dikemaluan dan ada benjolan ditestis

    * Dada nyeri sebelah kiri dan kanan seperti terkena serangan jantung

    * Ulu hati terasa sakit

    * Emosi tak terkendali

    Inilah beberapa fenomena gaib yang menyerang umat manusia saat ini, bila di cek secara fisik / medis terlihat, jika diminumkan obat tidak ada reaksi dari obat tersebut, apabila dibawa ke seorang praktisi / paranormal seperti santet tapi bukan santet, sihir, teluh atau guna – guna ( INGAT !!!, ini bukan terkena ilmu hitam ) , memang konsepnya seperti ilmu hitam, jika anda berfikir ini santet dll anda sudah masuk dalam jebakan demit, memang ini tujuannya agar umat manusia saling menuduh satu dengan yang lainnya.

    dibawa keahli ruqiah seperti terkena ain / ghalian, hilang saat itu juga 2 atau 3 hari datang lagi, posisi sakit bisa ditempat yang sama / pindah ditempat lain

    Tidak hanya fisik saja bahkan ada yang diuji secara ekonomi sulitnya mendapat uang hingga timbul rasa ingin melakukan tindakan kejahatan dan rumah tangga dibuat berantakan suami ribut dengan istri, anak sulit diatur dll

    ” Untuk anda yang belum terinfeksi diharapkan banyak amalkan surat Al – Kahfi ayat 1 s/d 10 dan ayat 101 / 110 ”



    Manfaat Nur Muhammad :

    – Mampu menghancurkan Khodam dan Sihir Jarak Jauh

    – Mampu membakar khodam musuh dan meyerang dari jarak jauh bahkan mampu membakar raja jin

    – Terhindar dari fitnah dajjal
    – Menjadi manusia insan sejati yang mencapai tingkatan luhur di sisi Allah SWT

    – Insya Allah terbebas dari perhitungan hisab alam kubur, dan mencapai sirathal mustaqim

    – Memiliki tingkatan kecerdasan pencerahan spiritual yang tinggi sehingga dapat membimbing seluruh umat manusia dari berbagai golongan agama, untuk menuju ke alam pencerahan sejati ( Nur Muhammad )

    – Mampu menundukan mahluk gaib dari bangsa jin, siluman, iblis

    – Mampu mengobati dan membedakan penyakit medis dan non medis

    – Mengikis hawa nafsu hingga tingkat terdalam



    Syarat & Ketentuan :

    – Bisa datang langsung / Jarak Jauh

    – ADA PANTANGAN

    – KHUSUS MUSLIM

    – Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

    Note : Semua keilmuan Kanjeng Yunita diadakan pembuktian / dipraktekkan langsung semua keilmuan bisa ditajrib ( dibuktikan )


    0813 1482 1884

    http://kanjengyunita.com/2016/11/07/ilmu-nur-muhammad/

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.