Manfaat Mandi dengan air dingin Sejatinya Penyepuhan Besi

 

Tahukah anda, kalau mandi memakai air dingin memberikan lebih banyak manfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Selain akan memberikan kesegaran dan membuat mandi lebih bersemangat, ternyata mandi menggunakan air dingin mempunyai banyak manfaat untukkesehatan kulit dan rambut. Mau tahu apa saja, simak pembahasan berikut ini :

1. Menormalkan Kelenjar Minyak

Kelenjar minyak dalam kulit kepala dan rambut anda akan menjadi kering jika sering terkena air hangat, nah akibatnya rambut akan menjadi kering, rapuh dan mudah rontok. Namun sebaliknya, Jika anda mandi memakai air dingin, itu akan membuat rambut anda lebih sehat, bercahaya dan menjadikan kulit kepala dan badan anda tetap segar berseri dan juga bisa menjaga keelastisannya.

2. Dapat Menutup Kutikula Rambut

Jika Menggunakan air dingin saat keramas atau hanya membasahi rambut dengan air dingin akan membuat kutikula rambut menjadi tertutup. Tentu saja, Dengan menutupnya kutikula rambut, maka semua nutrisi yang diperoleh dari shampo atau kondisioner yang anda pakai akan dapat diserap rambut dengan lebih baik, Sehingga rambut anda akan tampak lebih sehat, berkilau dan tidak kusam.

3. Baik untuk kesehatana Kulit

Saat anda mandi dengan air hangat pada bilasan terakhir, siramlah tubuh anda dengan menggunakan air dingin selama 2 sampai 4 menit. Fungsinya, Air dingin dapat membantu meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi noda bekas jerawat dan dapat membantu proses detoksifikasi untuk menghilangkan racun yang mengendap di dalam kulit.

Selamat mandi campuran 

Manfaat Mandi dengan air dingin Sejatinya Penyepuhan Besi 4.5 5 Ahmad Faisal Tahukah anda, kalau mandi memakai air dingin memberikan lebih banyak manfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Selain akan memberikan kesegar...


3 komentar:

  1. selamat..mandilah biar orang tahu bhw kita masih bisa mandi sendiri.,sebelum dimandikan.

    BalasHapus
  2. Termasuk dalam makruhnya wudlu adalah berwudlu dengan air panas dan air yang panas akibat sinar matahari, maka nyaman nang dingin-dingin jua sakalinya

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.