Hayo siapa mau kopi ?

 

Sst, Ini Manfaat Lain Kopi untuk Suami Istri


REPUBLIKA.CO.ID, Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kopi dapat mendongkrak gairah seksual pria dan wanita. Kandungan kafein dan antioksidan pada kopi dianggap mampu meningkatkan energi dan melancarkan peredaran darah, sebagai syarat penting untuk mendapatkan ereksi dan sensitif terhadap rangsangan.

Untuk mendapatkan manfaat itu, Anda tak perlu jadi pencandu kopi. Bagi sebagian orang yang tidak tahan efek kafein kopi, disarankan untuk memilih kopi jenis cappuccino atau moka. Anda juga bisa tambahkan sedikit susu atau madu seperti dilansir situs duniafitnes.



Seks yang baik adalah yang diiringi dengan perasaan cinta dan sama-sama menikmati saat melakukannya. Dengan mengonsumsi makanan peningkat gairah seksual di atas semoga Anda bisa mendapatkan kehidupan seksual yang lebih menyenangkan.

Hayo siapa mau kopi ? 4.5 5 Ahmad Faisal Sst, Ini Manfaat Lain Kopi untuk Suami Istri REPUBLIKA.CO.ID, Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kop...


2 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.