Musang Sang Hewan Pekerja

 

Bulu Mata Palsu

detik com; bulu musang dijadikan bulu amat palsu di London

Jakarta - Menggunakan bulu mata, belakangan menjadi beauty item yang wajib digunakan. Jika biasanya bulu mata palsu dibuat dari rambut sintetis, kini produk ekstensi bulu mata 'Designer Lashes London' menciptakan bulu mata dari hewan kutub cerpelai atau musang berekor pendek.

Janette Vince dari 'Designer Lashes London' menjamin produk bulu mata sambungnya itu terbuat dari 100 persen bulu musang. Dengan menggunakan bulu hewan, Vince mengatakan efek panjang dan tebalnya akan terlihat lebih natural saat disambungkan ke bulu mata klien.

Sejak dipasarkan setahun lalu di London, bulu mata musang tersebut sangat banyak peminatnya, dan menjadi tren di negara Kate Middleton itu. Kini, produk bulu mata unik tersebut telah dipasarkan di berbagai belahan Amerika.

"Mereka tidak membunuh binatang, mereka hanya menyisir bulu musang dan mengumpulkan bulunya dengan tangan," ujar Vince, seperti dilansir Daily Mail.

Bulu mata natural tersebut bisa dibeli di situs belanja Eyelashesdirect. Bulu mata dengan isi 12 baris dihargai £9,95 atau sekitar Rp 148 ribu Untuk satu kotaknya £44.95 atau setara dengan Rp 670 ribu.

Nah Musang alias Luwak adalah keluarga dekat dengan Berang Berang yang biasa disebut juga hewan aquatik (semi). Maka mungkin lebih tahan badai dan air hujan bila dijadikan bulu mata palsu.

Musang Sang Hewan Pekerja 4.5 5 Ahmad Faisal Bulu Mata Palsu detik com; bulu musang dijadikan bulu amat palsu di London Jakarta - Menggunakan bulu mata, belakangan menjadi beauty item...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.