Kucing - Sang Hewan, Sedang Bekerja

 

Kucing Dipekerjakan Jadi Satpam di Gudang Ini

Kucing ini memiliki kemampuan memanjat yang mengagumkan.

VIVAnews - Gudang mainan di Southampton, Inggris mempercayakan seekor kucing sebagai tenaga keamanan baru, untuk menjaga barang-barangnya dari segala bentuk ancaman membahayakan.

Dilansir
Orange, Jumat 22 Juni 2012, Gudang Bandai menjadi satu-satunya di dunia yang mempekerjakan satpam seekor kucing. Adalah kucing bengala bernama Millie yang dipilih mereka.

Alasannya, kucing ini memiliki kemampuan memanjat yang mengagumkan dan dengkuran yang keras. Sehingga dinilai mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami akan menghadapi lonjakan permintaan jelang Natal tahun ini. Dengan penujukkan Millie satpam kucing, mainan kami kini sangat terlindungi," kata juru bicara Bandai.

Millie meneken kontrak dengan cap cakarnya, dan mendapat upah berupa pakan kucing dan ikan.

Sementara pemilik Millie mengatakan kucingnya itu memiliki karakter tangguh dan tidak keberatan bekerja lembur.

"Saya tidak kaget dia mendapatkan pekerjaan sebagai tenaga keamanan. Tentu mainan-mainan itu sangat beruntung mendapat penjaga dari seekor kucing yang tangguh," katanya. (umi) 

Kucing - Sang Hewan, Sedang Bekerja 4.5 5 Ahmad Faisal Kucing Dipekerjakan Jadi Satpam di Gudang Ini Kucing ini memiliki kemampuan memanjat yang mengagumkan. VIVAnews - Gudang maina...


2 komentar:

  1. Satu lagi sang hewan pekerja...

    BalasHapus
  2. koleksi hewan pekerja bertambah

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.