Festival Budaya Pasar Terapung Akan Digelar 20-22 September 2012

 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka rangkaian kegiatan pariwisata Kalsel, Disbudparpora Kalsel dan Kota Banjarmasin berkunjung ke kantor Banjarmasin Post Group, Kamis (6/9/2012).

Hadir dalam kunjungan, Kadisbudparpora Kalsel Mohandes beserta rombongan dan Kadisbudparpora Kota Banjarmasin Noorhasan Sonang beserta rombongan.

Mereka diterima langsung Pemimpin Umum BPost Group,Pangeran H Rusdi Effendi AR dan Pemimpin Perusahaan,A Wahyu Indriyanta.

Dalam kunjungannya, Mohandes mengungkapkan ada gabungan acara antara Disbudparpora Provinsi Kalsel dan Disbudparpora Kota Banjarmasin pada festival budaya pasar terapung yang akan digelar 20-22 September nanti.

Kota Banjarmasin akan jadi bagian dalam acara festival pasar terapung, yang di dalamnya ada festival tanglong dalam rangka hari jadi Kota Banjarmasin pada 24 September nanti.

"Kota Banjarmasin ikut dalam rangkaian acara festival, berbarengan dengan rangkaian hari jadi kota," ujar Mohandes.
Festival Budaya Pasar Terapung Akan Digelar 20-22 September 2012 4.5 5 Agus Mincom BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka rangkaian kegiatan pariwisata Kalsel, Disbudparpora Kalsel dan Kota Banjarmasin berkunjung...


5 komentar:

  1. kami lagi bersiap jua (pengunjung)

    BalasHapus
  2. siap barter

    BalasHapus
  3. Nah kd tahu khabarnya nah. Pantas ae siring rame banar.

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.