AW 1 Siap bantu adik-adik (calon)mahasiswa baru

 

Jum'at, 25 Mei 2012.  Kita berkesempatan mampir ke asrama Wasaka 1 di jalan Unlam 1 No. 13   yang kebetulan saat ini jalannya lagi ditutup ada pekerjaan pembuatan pintu gerbang,  terpaksa memutar lewat jalan Unlam II.   Suasananya bahkan kondisinya masih seperti dulu, tidak banyak yang berubah. Kursi tamu tulisan-tulisan di dinding masih ada nampaknya  padahal sudah belasan tahun.  
Kita diterima oleh pengurus Asrama, adik kita M. Ramadhan (Fakultas Tehnik, angk 2010) dan  ditemani oleh Berry (alumni FP angk 2005), anggota yang paling senior yang masih tinggal diasrama. Dari perbincangan yang santai ini kita sedikit tahu bagaimana sesungguhnya kondisi asrama saat ini. Dan juga kita menanyakan apa ada kegiatan khusus berkenaan dengan akan masuknya /datangnya mahasiswa baru. Secara khusus katanya tidak ada, asrama hanya menyiapkan kamar kalau-kalau ada tamu mahasiswa baru yang mau menginap seperti kebiasaan setiap tahunnya.  Pada kesempatan ini pula kita mengharapkan dan  mereka nampak akan melakukannya yaitu; menyiapkan data-data asrama-asrama dan tempat-tempat kost yang ada disekitar kampus, meliputi alamat, daya tampung, biaya sewa, dan jarak dengan kampus.  Dengan data ini nantinya dapat membantu para orang tua atau calon mahasiswa mencari tempat tinggal/kost yang sesuai dengan keinginan mereka. Kita katakan juga data-data ini bisa dipublikasikan lewat blogWasaka satu 1. Dan kerja ini kita tunggu.


AW 1 Siap bantu adik-adik (calon)mahasiswa baru 4.5 5 Fahmy Jum'at, 25 Mei 2012.  Kita berkesempatan mampir ke asrama Wasaka 1 di jalan Unlam 1 No. 13   yang kebetulan saat ini jalannya lagi di...


8 komentar:

  1. nah, ayu Dhan (Ramadhan) itu mantap dan sertakan peta bisa pakai google map juga.

    BalasHapus
  2. semaoga makin banyak manfaatnya AW1, baik yang online (dunia maya) maupun yang off line (dunia nyata)

    BalasHapus
  3. Ooohhhhh wasaka ku..berjuta kenangan ada di tempatmu..saatnya kita merajut kebersamaan dalam bingkai bermanfaat kepada sesama..
    Ooohhhhh wasaka ku..berjuta kenangan saat aku masih "Cadel".
    Kini...msh adakah "cadel" di rumah nan indah itu?

    BalasHapus
  4. Asswrwb.. Salam hangat buat keluarga besar wasaka one...

    ada perubahan dikit d asrama nah, cat nya hanyar..hehehehe

    masih ada bang ae cadell mpe sekarang....

    (benny_angkatan 2004)

    BalasHapus
  5. sudah dapat undangan isra wal miraj tahun ini?

    BalasHapus
  6. lawasnya kadak bulik ka pertapaan..........,kangen buanget...........
    apalagi dulu jadi penghuni 3 jaman..............

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.