SNMPTN

 

Perhatikan syarat Program Studi Pilihan
Hati hati tidak sama persis dengan jurusan di SLTA
Judul awal :

Sembarangan Isi Formulir SNMPTN Online,

Ini Akibatnya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Panitia Lokal Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Kota Bandung mengimbau kepada para peserta, untuk lebih hati-hati dalam mengisi biodata orang (borang) pendaftaran online.

"Dalam pengisian Borang terdapat beberapa hal yang jika telah dipilih dan disetujui oleh calon peserta, maka hal tersebut tidak dapat diubah. Ketentuan ini berlaku dalam pemilihan kelompok ujian dan panlok tempat mengikuti ujian," ujar Weny Widyowati, Kepala Sub Bidang Informasi dan Humas Panlok SNMPTN Bandung 2013.

Weny juga menjelaskan ketika log in, kelompok ujian dalam halaman pertama SNMPTN diisi berdasarkan Program Studi (Prodi) pada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dipilih termasuk dalam kelompok ujian yang mana, bukan berdasarkan jurusan pada saat SMA. "Sehingga calon peserta diharapkan mencari informasi terlebih dahulu mengenai persyaratan prodi pada PTN yang diminati termasuk persyaratan kelompok ujian yakni IPA, IPS, dan IPC," ujar dia.
Jika nantinya terjadi kesalahan, pada pemilihan kelompok ujian dan panlok empat mengikuti ujian, sambung Weny, adalah tanggung jawab setiap calon peserta.
Saat ini tercatat sudah 2.074 formulir pendaftaran SNMPTN 2012 yang terjual hingga akhir pekan lalu.
SNMPTN 4.5 5 Ahmad Faisal Perhatikan syarat Program Studi Pilihan Hati hati tidak sama persis dengan jurusan di SLTA Judul awal : Sembarangan Isi Formulir SNMPTN Onli...


1 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.