Cahaya dalam Kegelapan

 

Dalam bukunya ‘The Grand Design’, Stephen Hawking ‘sibuk membuktikan’ bahwa Tuhan tidak perlu campur tangan dalam proses penciptaan alam semesta.

Dalam bukunya ‘The God Delusion’, Richard Dawkins ‘sibuk membuktikan’ bahwa Tuhan hanyalah ilusi, dan tak perlu mendapat tempat dalam penciptaan makhluk hidup.

Dalam bukunya ‘The End of Faith’, Sam Harris ‘sibuk membuktikan’ bahwa agama adalah sains yang gagal, dan tak lebih hanya sebagai cerita-cerita karangan belaka.

Dalam bukunya ‘god is not Great’, Christopher Hitchens bahkan sangat ‘sibuk membuktikan’ bahwa agama adalah racun kemanusiaan. Dan Tuhan tak pantas ada.

QS. At Taubah (9): 32
Mereka berkehendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang ingkar membencinya.

(Bocoran sebagian isi buku Diskusi Tasawuf Modern Serie Ke 35 Karangan Agus Mustofa)

Cahaya dalam Kegelapan 4.5 5 eer 86 Dalam bukunya ‘ The Grand Design ’, Stephen Hawking ‘sibuk membuktikan’ bahwa Tuhan tidak perlu campur tangan dalam proses penciptaan ala...


6 komentar:

  1. menulis adalah keterampilan tingkat lanjut dari bicara "mulut"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sholat 5 waktu adalah tiang agama karena meliputi petunjuk bagi tempat thorekat,Hakekat,dan Marifat dan sirr Nya Allah swt.pdNya.Ammin

      Hapus
  2. jika mulut tak dpt bicara, mk tulislah

    BalasHapus
  3. jika tak menulis, sebaiknya jangan banyak bicara, hahaha (gaptek)

    BalasHapus
  4. nah Sukrowardhi --- sidin belum tentu gaptek

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.