AWET MUDA DENGAN BANYAK MENGKONSUMSI PISANG

 

Buah pisang di suka bukan saja oleh manusia, tapi juga oleh binatag seperti kera. Tentu saja bukan karena rasanya yang enak, namun karena buah pisang memiliki khasiat yang luar biasa terutama bagi mereka yang ingin awet muda.

Pisang mengandung hormon bernama hormon melatonine yang mampu mengencangkan kulit sehingga mencegah ketuaan dan menjaga hidup agar awet muda.. Hormon ini memiliki peran penting dalam melancarkan tenaga serta mengurangi kolesterol. Struktur buah pisang yang lembut dapat dicerna dengan mudah, menyebabkan gula yang terdapat didalamnya akan diubah menjadi sumber tenaga yang baik untuk pembentukan tubuh, kerja otot dan juga sangat bagus untuk menghilangkan lelah.

Di sisi lain, pisang juga bermanfaat bagi kecantikan. karena pisang juga kerap dijadikan sebagai masker wajah setelah di campur madu. Bahkan, pisang juga mampu mengatasi rambut rusak dan menghaluskan tangan.

Sudah banyak tulisan tentang kandungan vitamin buah pisang. Sehingga tidak ada salahnya bila kita banyak mengkonsumsi pisang. Meski mengandung karbohidrat dalam jumlah banyak, karbohidrat tidak bisa tersimpan dalam tubuh manusia, sehingga tidak menyebabkan berat badan bertambah.
sumber : http://www.berita86.com/2010/10/awet-muda-dengan-banyak-mengkonsumsi.html


AWET MUDA DENGAN BANYAK MENGKONSUMSI PISANG 4.5 5 manshari89 Buah pisang di suka bukan saja oleh manusia, tapi juga oleh binatag seperti kera. Tentu saja bukan karena rasanya yang enak, namun karen...


5 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.