Isu atau Trend Pakai PSK?

 

Bila mau (dan berani) membuka rasa ingin tahu tentang kelanjutan kasus prostitusi artis adalah siapa-siapa saja pejabat dan/atau pengusaha yang suka jajan?

Memang..era reformasi ini semua serba terbuka. Bukan hanya terbukanya kesempatan pengusaha untuk jadi pejabat tetapi juga konsekuensi terbukanya informasi buat khalayak sebagai "end user" dari produk informasi yg ada.

Mungkinkah mental pengusaha dan/atau pejabat kita sukanya lempar batu sembunyi tangan? Beban masalah dilimpahkah kepada PSK saja? Padahal bagaimanapun kejadian tersebut akibat dari "mutualisme" suatu kebutuhan.

Tapi dengan kejadian yg terus berulang ini (dr jaman bahari sdh ada) sudah mempertegas kepada kita bahwa dilingkungan pejabat dan/atau pengusaha sudah hal "biasa", tinggal kita jangan ikut-ikutan latah untuk menjadikannya sebuah trend!.

Isu atau Trend Pakai PSK? 4.5 5 Agus Mincom Bila mau (dan berani) membuka rasa ingin tahu tentang kelanjutan kasus prostitusi artis adalah siapa-siapa saja pejabat dan/atau pengusaha y...


4 komentar:

  1. kita memang butuh pacul dan butuh lahan untuk dipacul

    BalasHapus
  2. Wahai, kaya suply and demandkah yu

    BalasHapus
  3. Unda kada butuh pacul...tapi butuh tactor...heeee...kesahnya...Eh..Fahmi mana? Pina sunyi neh....

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.