Alexa Traffic Widgets buat Wasaka Satu

 

Alexa Traffic Widgets
Mudah-mudahan ini tidak terlalu berlebihan atawa semacam lebay jika blog wasaka satu memasang Alexa Traffic Widgets pada postingan. Sebagaimana diketahui, Alexa Traffic Widgets adalah panduan web atau blog untuk mengetahui performance web atau blog tentang rangking dan linking yang terjadi pada web / blog di seluruh dunia, seperti data Alexa Traffic Widgets di bawah ini :
Arti dari data/angka di atas adalah : Wasakasatu.blogspot.com has a three-month global Alexa traffic rank of 2,924,685. Visitors to the site view 2.3 unique pages each day on average, and the time spent in a typical visit to it is approximately four minutes, with 42 seconds spent on each pageview (terjemahkan sendiri yach..)

Data/angka di atas selalu berubah-ubah, tergantung jumlah pengunjung, jumlah postingan dan jumlah teman-teman yang berkomentar pada blog wasaka satu yang url blognya terpasang pada blog wasaka satu. Mau tau..? klik link :
Alexa Traffic Widgets buat Wasaka Satu 4.5 5 RumLah Mudah-mudahan ini tidak terlalu berlebihan atawa semacam lebay jika blog wasaka satu memasang Alexa Traffic Widgets pada postingan. Seb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.