ASRAMA WASAKA SATU PEDULI

 

Sebagai seorang mahasiswa dituntut tidak hanya bisanya kuliah..kuliah..dan kuliah..tetapi kita dituntut untuk bisa menjadi mahasiswa yang memiliki kompetensi yang baik, sehingga untuk menunjang hal tersebut kita harus membekalinya dengan ikut organisasi baik internal maupun eksternal, kita memperoleh ilmu bukan hanya pada saat kuliah saja, tetapi juga saat diluar kuliah, dilingkungan masyarakat tempat kita tinggal, teman, dan  kita bisa belajar dari orang lain. sehingga ilmu yang kita dapat mempunyai nilai lebih dari orang yang tidak pernah bergaul, berorganisasi. dalam hal ini pula mahasiswa diharapkan bisa peduli (renspon, tanggap) terhadap masalah, persoalan dan keadaan sekitar kita, sehingga mereka perlu kita bantu. dalam hal ini juga untuk menjalankan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.
Sehubungan dengan hal di atas kami  pengurus asrama wasaka 1 Banjarbaru ikut berbagi dan peduli terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan "BAKTI SOSIAL". Yang insya allah rencananya akan dilaksanakan pada 10-12 november 2012 ini di balangan paringin, dimana yang menjadi masalah krusial pada rencana kegiatan ini adalah Masalah DANA, sehingga kami pengurus asrama mengharapkan dana tambahan dari abang2 ALUMNI asrama dan juga pihak lain yang berminat.besar harapan kami selaku pengurus asrama agar dapat memakluminya.
yang mau mengrimkan dana nya bisa lewat : rekening Bank BNI  0190912417
atas nama Muhammad Anshari, jika sudah  mengirimkan harap konfirmasi ke no.HP 085248995195.
atau langsung ke sekretariat asrama wasaka 1 banjarbaru (sekalian reunian dengan asrama bang..hehe)

ASRAMA WASAKA SATU PEDULI 4.5 5 manshari89 Sebagai seorang mahasiswa dituntut tidak hanya bisanya kuliah..kuliah..dan kuliah..tetapi kita dituntut untuk bisa menjadi mahasiswa yang...


5 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.