Menuju WIRAUSAHAWAN Sikap 2

 

Tepat waktu

Eer menulis pada komentar --Menuju WIRAUSAHAWAN--"sukses adalah saat kita bisa memberi manfaat yang baik bagi orang sekeliling kita, sebagai apapun peran/profesi kita, ".
Sebuah hal yang pasti untuk semua orang di dunia ini tanpa terkecuali adalah bahwa kita memiliki jumlah waktu yang sama yaitu 24 jam sehari. Seorang yang menepati janji dan tepat waktu menunjukkan bahwa dia adalah seorang yang memiliki kemampuan mengatur/manage sesuatu yang paling terbatas tersebut. Kemampuan untuk hadir sesuai janji adalah kunci dari semua keberhasilan, terutama keberhasilan berbisnis dan berinteraksi. Memberikan perhatian lebih terhadap waktu merupakan pencerminan dari respek terhadap diri sendiri dan kolega dan mitra kita.
Seorang calon atau bakal calon wirausahawan adalah managable. Makna utama adalah dapat mengatur dan sekaligus diatur. Waktu adalah yang tidak bisa bahkan tidak mau membedakan ini siapa. Pengusaha, wirausahawan atau officeboy. Karena itu pengaturan waktu adalah bersifat universal.
"Jangan malandau, malandau kada bauntung (syair lagu Banjar)
Nah WASAKA SATU blog ini, disepakati memasang "Berpikir bebas melintas Batas". Maka dapat diharapkan sebuah gagasan muncul dari sini.
Menuju WIRAUSAHAWAN Sikap 2 4.5 5 Ahmad Faisal Tepat waktu Eer menulis pada komentar --Menuju WIRAUSAHAWAN--"sukses adalah saat kita bisa memberi manfaat yang baik bagi orang s...


6 komentar:

  1. Disiplin waktu kita mulai dari shalat dan ... makan

    BalasHapus
  2. hari ini masih ---makan dan sholat

    BalasHapus
  3. Managable..teori baru , patut diperhitungkan!!

    BalasHapus
  4. aku hadir..walau dg flexy..trims buat EEr

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.