Menuju Wirausahawan Sikap 5

 




SENANG BEKERJA SAMA & MEMBINA HUBUNGAN BAIK.


•Kemampuan bekerja sama dalam tim adalah salah satu kunci keberhasilan utama.
Penjelasan paling modern perihal Bekerjasama dalam tim adalah kesiapan – kesediaan untuk memerintah sekaligus menerima perintah. Menerima perintah lalu kemudian mengolahnya untuk disampaikan dalam bentuk perintah baru sesuai dengan kondisi dan suasana juga personalitas.

Perintah ini bukan dalam artian harfiah saja, perintah ini dapat juga berarti munculnya peluang dari hubungan dengan tim. Bisa ide atau gagasan dari bawahan, calon pelanggan atau info dari media.

Dengan demikian orisinalitas bukanlah penghalang untuk kita memulai atau bahkan meraih sukses. Perhatikanlah pertikaian antara Merk terkenal terjadi justeru mempersoalkan ini.

•Dapat berhubungan dengan baik merupakan salah satu faktor yang cukup penting untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan seseorang.
Ini merupakan penjelasan tambahan bahwa menerima perintah dan menyampaikan perintah lebih terukur dengan berhubungan dengan baik.
Artinya penilaian diberikan oleh orang lain. Indikator utamanya adalah sikap dan perilaku semua pihak termasuk bawahan atau pelanggan. Cara untuk mengetahui apakah kita dapat diterima dengan baik adalah tingkat kehadiran siswa jika kita guru atau dosen.
Kerinduan para pihak terhadap komunikasi anda itulah ukurannya.

Menuju Wirausahawan Sikap 5 4.5 5 Ahmad Faisal SENANG BEKERJA SAMA & MEMBINA HUBUNGAN BAIK. •Kemampuan bekerja sama dalam tim adalah salah satu kunci keberhasilan utam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.