Khasiat Batu Akik

 

Pada suatu kesempatan saya berbincang dengan teman yang bercerita tentang anaknya yang susah diatur, suka tdak menurut bila diberi nasehat. 
Saya pun teringat akan suatu kisah yang saya baca di harian lokal yang menceritaan khasiat cincin batu akik yang bisa meningkatkan napsu makan anaknya yang susah makan. Jadi saya pun menganjurkan pada teman saya tadi agar segera pakai cincin batu akik tersebut supaya anaknya mau menurut pada nasehat bapaknya.  
Teman tadi pun setengah bingung bertanya: "Kok bisa? Bukankah sekarang jaman modern, jaman orang-orang pada sekolah, kok masih pakai cara mistis yang mengarah ke kesyirikan?"
Saya pun bilang: "Ooh bukan, bukan mistis tapi ilmiah."
Teman tadi pun terus bertanya: "Gimana caranya dan dimana mendapatkannya serta yang paling penting berapa harganya?"
Terus saya jelaskan: "Begini caranya, belilah cincin batu akik jenis apa aja, makin besar makin bagus, harga bisa nego, pakai di jari tengah tangan kanan.  Nah.. kalau anak ga mau nurut sama sampean, kan tinggal angkat tangan kanan, kepalkan jari, lalu tinggal bilang AYO.. MAU NURUT APA MAU BENJOL?"
Teman tadi pun baru ngerti dan bilang: "Ooh benar juga ya cara yang ilmiah, tapi KURANG AJAR.. ini cincin batu akik dari Alabio kan?"

cincin batu akik alabio

Khasiat Batu Akik 4.5 5 eer 86 Batu Akik Alabio Pada suatu kesempatan saya berbincang dengan teman yang bercerita tentang anaknya yang susah diatur, suka tdak menurut bila diberi nasehat....


2 komentar:

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.