Info Terkini Kota Banjarmasin Menjelang 2012

 

Mulai Pukul 14.00 Wita hujan teras menguyur kota Banjarmasin mulai dari Km.6 sampai menuju ke dalam kota. Hujan deras disertai kilat, petir dan angin kencang. Sampai postingan ini diterbitkan hujan masih deras, namun petir dan angin sudah mulai berkurang.
Arus lalu lintas sekitar jalan Ahmad yani menuju dalam kota sedikit terganggu dan padat, namun tidak mengalami kemacetan. Di daerah kawasan seputar Rumah Sakit Umum Ulin dan Duta Mall terlihat padat dengan kendaraan menuju masuk ke Duta Mall. Melewati jembatan Dewi menuju Pasar Sudimampir terlihat kendaraan mulai merayap pelan.
Bagi sobat blogger Banjarmasin yang ingin memberi informasi, silakan pada kolom komentar yang ada. Seluruh keluarga Wasaka Satu mengucapkan selamat Tahun baru 2012, semoga di tahun yang akan datang kita mendapatkan hal yang terbaik sesuai harapan kita, Amien.
Info Terkini Kota Banjarmasin Menjelang 2012 4.5 5 Agus Mincom Mulai Pukul 14.00 Wita hujan teras menguyur kota Banjarmasin mulai dari Km.6 sampai menuju ke dalam kota. Hujan deras disertai kilat, petir ...


2 komentar:

  1. Mulai pukul 16.30 Wita hjan sudah reda..
    Pukul 18.30 Wita sehabis magrib, sdh terlihat kembang api diudara.

    BalasHapus
  2. Apalah artinya 1 Januari, bagiku 2 Januari lebih berarti (tahan pulang hidup sebulan)

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.