Di Banjarbaru : Tabrakan Maut dan Pohon Tumbang

 

Sekitar pukul 11.00 Wita siang jalan A.yani km.28 seputar bandara syamsudin noor tiba-tiba macet merayap selama kurang lebih satu jam. Kebetulan kontributor Wasaka Satu (Mincom dan EeR) saat itu ada di Tempat Kejadian dalam perjalanan menuju Banjarbaru untuk keperluan menemui kontributor mas Faisal. Kemacetan dikarenakan telah terjadi tabrakan antara truck bermuatan tanah dan mobil tangki. Berdasarkan pantauan penglihatan, kondisi kedua mobil truck tersebut sangat mengerikan. Pada bagian depan hancur remuk. berikut berita dan foto yang dikutip dari Banjarmasin Post sbb :


Tabrakan antara dua truk terjadi di Jalan A Yani kilometer 28, Kota Banjarbaru, Senin (16/1/2012) sekitar pukul 11.00 Wita.

Tabrakan itu terjadi antara truk agen minyak tanah bernopol DA 2212 KA dan truk pengangkut tanah bernopol DA 1257 BD. "Tabrakan model diadu keduanya," kata salah satu warga.

Dari pantauan BPost, salah satu jenazah kernet truk agen minyak tanah masih terjepit dan sedang dilakukan proses evakuasi. Sedangkan truk angkut tanah terguling dan mengalami patah pada keempat rodanya.

Sepulangnya dari banjarbaru menuju arah pulang ke Banjarmasin, sekitar kilometer 22 pukul 5 sore terjadi lagi kemacetan yang disebabkan pohon tumbang. Sehingga jalur lalu lintas terpaksa merayap dan menggunakan hanya satu jalur antara dari tahu sumendang dan sekolah dasar dekat komplek Angkatan Darat.
Di Banjarbaru : Tabrakan Maut dan Pohon Tumbang 4.5 5 Agus Mincom Sekitar pukul 11.00 Wita siang jalan A.yani km.28 seputar bandara syamsudin noor tiba-tiba macet merayap selama kurang lebih satu jam. Kebet...


2 komentar:

  1. mungkin alam mulai bosan melihat tingkah kita

    BalasHapus
  2. Pohon tumbang oleh angin itu musibah, sabar dan sabar ya

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.