Perjalanan (Satu), Terdampar di Hongkong

 

TERDAMPAR DI BANDARA HONGKONG
Mudahan tulisan ini berlanjut, maka tulisan pertama ini kita beri judul seperti diatas. Tulisan ini sesungguhnya adalah untuk memenuhi tantangan Senior EER.

Cerita pun bermula, saat kita berkesempatan untuk 'memenuhi panggilan' (beromrah) pada pertengahan bulan Maret 2012 tadi. Perjalanan ini dimulai pada siang Kamis, 8 Maret 2012, dengan penerbangan pesawat Catay Pasifik maka diajaknyalah kita ke Hongkong dulu, dengan lama penerbangan kurang lebih 5 jam dari JKT ke HK. Dibandara Hongkong kita menunggu penerbangan berikutnya sekitar 4 jam lebih.

Sungguh bandara ini adalah bandara yang mewah, bersih dan rapi. Bagian tempat duduk lantainya dilapisi karpet. dan petugas kebersihannya selalu siaga memungut sekecilpun sampah yang tercecer. Bagian Kamar kecilnya berapa di bagian tengah tidak seperti ditempat kita biasanya dipojok dan jorok.. Ada kejadian lucu diruangan ini orang Cina bingung aja lihat kita diwastapel bukan hanya cuci tangan dan muka tapi kaki juga ikut naik dicuci, he..he.(wudhu). Diruang tunggu ini juga dilengkapi fasilitas internet gratis, tapi sayang saat kita mencoba membuka FB loudingnya lambat maklum gratisan. Dan dari beberapa unit PC yang tersedia kelihatannya banyak digunakan oleh orang kita (Indonesia) untuk buka FB saja. Ada kesamaan dengan di Bandara kita yaitu harga makanan minuman yang mahal. Harga air mineral 1 botol (0,5 liter) HK$30. Maka ada kawan yang berseloroh nanti air ini dibawa ke tanah air jadi 'tatamba' klo pina kena flu Hongkong, he..he.
Perjalanan (Satu), Terdampar di Hongkong 4.5 5 Fahmy TERDAMPAR DI BANDARA HONGKONG Mudahan tulisan ini berlanjut , maka tulisan pertama ini kita beri judul seperti diatas. Tulisan ini sesungguh...


4 komentar:

  1. mdh2an auk + EeR kawa umpat singgah di airport HK jua..amiiinnnnnnnn

    BalasHapus
  2. Selamat diucapkan atas dimulainya tulisan ini...Ini ngarannya tantangan yang membawa manfaat. selanjutnta adakah dibawakan kita banyu tatamba flu hongkong...

    BalasHapus
  3. Inspiring. good job

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.