Yang Banyak Ditunggu

 

Tak berapa lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1433 H, dan yang  paling disukai paling ditunggu banyak orang adalah kata-kata dari penyiar Radio Alkaromah: "nah ... sampai waktunya untuk berbuka  puasa ... selamat berbuka puasa ..." ujar H. Ani dengan suara yang khas Martapura/ r-nya bergetar.
Radio Alkaromah ini memang sudah puluhan tahun mengudara (25th-an)  yang dengan setia menyiarkan azan shalat setiap waktunya serta acara-acara   kegiatan pengajian rutin di masjid Alkaromah Martapura. Dan radio ini menjadi patukan  untuk waktu shalat bagi warga Martapura, Banjarbaru dan sekitarnya yang direley oleh masjid-masjid dan mushala di wilayah Martapura, Banjarbaru dan sekitarnya.  Dulunya.  masih AM, sejak hari Jum'at tanggal 15 April 2011 pindah ke FM dengan frekwensi 92,9 FM. Radio Alkaromah ini berada dilingkungan masjid Alkaromah, jalan Demang Lehman No.5C Martapura dan bisa juga dihubungi di nomor 7237555.  Tenaga penyiarnya ada 3 orang yaitu Ami Ya'kup (difoto), H. Ani dan H Kaspudi.

Yang Banyak Ditunggu 4.5 5 Fahmy Tak berapa lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1433 H, dan yang  paling disukai paling ditunggu banyak orang adalah kata-kata dar...


3 komentar:

  1. Hore pertama..tengkyu mang maingatan sdh parak puasa pulang

    BalasHapus
  2. kalau Abu pasti ingat wan "imsak tinggal---3 mrnit lsgi"

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.