PAHLAWAN atau PENGHIANAT

 

Perbedaan antara Pahlawan dengan Penghianat kadang hanya dibatasi oleh cara pandang. Maksudnya pada kejadian yang sama kita dapat membuat kesimpulan yang berbeda. 
Kita perhatikan kutipan berita dibawah ini.

PADANG - Smartphone merek BandrOS yang diciptakan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ternyata digemari kalangan anggota DPR, sebab handphone pintar ini memiliki kecanggihan anti sadap.
"Handphone ini sudah banyak dipesan DPR, ini benar loh, tahun besok ita produksi massal dan siap di jual, harganya murah lagi, kalau selevel hp ini harganya Rp3 juta, tapi kalau buatan dalam negeri kita jual Rp800 ribu saja," kata Menteri Riset Teknologi, Gusti Muhammad Hatta usai pembukaan Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke XV di Gor H Agus Salim Padang. Sumatera Barat. Pada hari Kamis tanggal 26 September 2013.

Smartphone BandrOS artinya Bandung Raya Operating System (BandrOS). Memakai porogram basis open source Linux. Ini juga sudah dirintis sejak 2006 bersamaan dengan sistem operasi IGOS Nusantara 2006. IGOS Nusantara ditujukan untuk laptop dan desktop, sementara Bandros untuk ponsel.


Cinta produk dalam negeri atau menghindari sadapan KPK?

PAHLAWAN atau PENGHIANAT 4.5 5 Ahmad Faisal Perbedaan antara Pahlawan dengan Penghianat kadang hanya dibatasi oleh cara pandang. Maksudnya pada kejadian yang sama kita dapat membuat ke...


6 komentar:

  1. tergantung kepentingannya, baik sang pelaku maupun sang penilai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Objektivitas
      Pun bisa dipahami sebagai kepentingan

      Hapus
  2. sorang suka banar fotonya ilustrasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, ini kan ilustrasi anti penyadapan

      Hapus
  3. beda tipis..sekelibir bawang..tergantung dari buncu mana memandang!!?

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.