Python Sang Hewan Pekerja

 

Pijat Ala Ular Piton
Para pengunjung ini ditawari pijat ular sebelum menaiki anjungan roller coaster.
Pengunjung sebuah taman di Inggris ditawari pengalaman yang sensasional, dipijat oleh ular Piton. Para pengunjung ini ditawari pijat ular sebelum menaiki anjungan roller coaster baru bernama 'Kobra'.

Pijatan ini diharapkan membantu pengunjung lebih rileks. "Pijat ular ini akan membuat pengunjung merasakan rileksasi pada otot juga menstimulasi peredaran darah," kata juru bicara Chessington World of Adventures seperti dikutip dari laman ananova.com.

Tawaran yang janggal ini membuat para pengunjung penasaran dan mendatangi peluncuran areal terbaru Chessington, yakni Asia Liar.
Sebuah spa kecantikan dan kesehatan Israel, Ada Barak, menjadi berita utama tahun lalu karena menawarkan pijat ular. Dengan harga sekitar Rp 650 ribu.

Ada Barak menawari pengunjung dengan sensansi enam ekor ular yang tak berbisa melata di tubuh mereka.

Juru bicara Chessington World of Adventures yakin sekali pengunjung merasakan sensansi luar biasa saat kulit mereka bersentuhan dengan ular.
(vivanews.com 2010)

Python Sang Hewan Pekerja 4.5 5 Ahmad Faisal Pijat Ala Ular Piton Para pengunjung ini ditawari pijat ular sebelum menaiki anjungan roller coaster. Pengunjung sebuah taman di I...


4 komentar:

  1. mempertahankan trade mark aw 1

    BalasHapus
  2. Good post but I was wondering if you could write a litte more on this
    subject? I'd be very grateful if you could elaborate a little bit more. Thank you!

    Here is my webpage :: how to get more followers on twitter 2012

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.