Barito pada Laga ke 10

 

AYO BARITO
Tuah Demang vs Mental
Jadwal Pertandingan Barito Putera selanjutnya adalah tanggal 9 Maret 2013. Kali ini Barito adalah tuan rumah. Makna yang tersirat dari kata "tuan rumah" sedikitnya adalah memberikan kemenangan lagi setelah dua kekalahan beruntun di tanah Papua. Lawan Barito kali ini adalah Persidafon.
Klub ini bermarkas di Jayapura-Papua juga.Menurut catatan club ini berdiri sejak tahun 1970 berarti lebih tua 18 tahun dari Barito Putera.  Karena itu dukungan penonton kepada pemain Barito Putera adalah mutlak. Pertandingan ini bila berhasil dimenangkan Barito  akan sangat berarti bagi perwujudan predikat Jago Kandang- di Stadiun Baru "Demang Lehman" Martapura, Kalimantan Selatan.
Kota Martapura adalah ibukota Kabupaten Banjar yang letaknya sebelah utara dari Banjarmasin. Bila melalui sarana transportasi udara maka Martapura dapat ditempuh lebih kurang 20 menit dari Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.
Melawan Persidafon Dafonsoro, pertandingan laga ke 10 Barito Putra dan juga lawannya ini dijadwalkan jam 15.30 WIT.
Klasemen sementara kedua kesebelasan ini terpaut cukup jauh yaitu 10 tingkat, tepatnya Barito lebih unggul karena berada pada posisi 6 sedangkan Persidafon peringkat 16.
Tim Laskar Antasari ini berpeluang lebih besar untuk  memenangkan pertandingan melawan tim Gabus Sentani karena factor tuan rumah dan posisi pada kelasemen sementara. Meskipun begitu kekalahan dari dua tim Papua akan menjadi factor phsikologis yang harus dihadapi pelatih Barito – Salahuddin. Maka prosentase peluang kedua tim ISLini adalah 55 : 45.
Barito pada Laga ke 10 4.5 5 Ahmad Faisal AYO BARITO Tuah Demang vs Mental Jadwal Pertandingan Barito Putera selanjutnya adalah tanggal 9 Maret 2013. Kali ini Barito adalah...


3 komentar:

  1. maju......serbu.....
    cadel kd boleh menang...

    BalasHapus
  2. bigas banar kawan unda nih, termasuk internetnya, korelasi positife

    BalasHapus
  3. Peraturan no 1 tim tamu tdk boleh menang

    BalasHapus

Mohon komentarnya dengan bahasa yang sopan, terima kasih atas kunjungannya.